Review Film Cinemax/XXI Bulan Maret 2019

Film Bioskop Captain Marvel

Captain Marvel adalah film superhero Amerika.
Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, itu dimaksudkan untuk menjadi film dua puluh satu di Marvel Cinematic Universe (MCU).
Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dengan Meg LeFauve, Nicole Perlman, Geneva Robertson-Dworet, Liz Flahive, dan Carly Mensch juga berkontribusi pada skenario. Brie Larson berperan sebagai pemeran utama, bersama Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, Grace Mckenna, Clark Gregg, dan Jude Law. Ditetapkan pada 1990-an, cerita berikut Danvers saat ia menjadi Kapten Marvel setelah Bumi terjebak di tengah konflik intergalaksi antara dua dunia asing.
Berlatar Belakang Di Masa Lampau, Carol Danvers menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah-tengah perang galaksi antara dua ras alien.
Berawal Dari konflik  intergalaksi yang dialami Carol Denvers sehingga dirinya mengalami kecelakaan yang membuatnya kemudian memiliki kekuatan super
Pada tahun 1995, Carol Danvers (Brie Larson), mengalami kecelakaan hebat. Namun, takdir seperti mengubah kehidupannya. Entah dari mana, kemudian Carol Danvers kemudian mendapatkan kekuatan super.
Kekuatan yang membuat takdirnya tidak lagi hanya menjadi manusia biasa. Takdir juga yang mempertemukan Carol dengan Nick Fury. Namun, tidak semua hal harus berjalan mudah.
Carol harus bertemu dengan hal-hal yang mengejutkan. Lalu sebenarnya bahaya apa yang akan dihadapi oleh Carol Danvers alias Captain Marvel pada film ini? Ancaman dari bumi atau justru serangan dari luar angkasa?
Bahaya apa yang sebenarnya akan dihadapi oleh Carol Denver? Apa arti kekuatan yang dimilikinya bagi para superhero Avengers yang kini hidup di masa depan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Metode Terapi Langit, Garisdua dengan Do'a Bag 1

Mereview Bab 5 "Kendala Menghimpun Berita"

Membedah Unsur-Unsur Film