Metode Terapi Langit, Garisdua dengan Do'a Bag 1

HARI 1
PROMIL METODE KEKUATAN TULISAN

Bunda yang dirindu Syurga, inilah metode yang akan kita praktekkan selama 21 hari kedepan setiap harinya. Jadi selama 21 hari kedepan kita akan praktek menulis, mengucapkan, dan membayangkan sesuatu yang positif, yaitu dalam hal ini adalah impian Bunda untuk bisa mendapatkan buah hati.
APAKAH MUNGKIN DENGAN DOA KEHAMILAN BISA TERWUJUD.......???? 
Tentu saja jika Allah sudah berkehendak, semua sangat mungkin terjadi, dan memang faktanya demikian bunda... 
tentu saja juga harus dengan diimbangi dengan pola hidup yang benar, pola hidup yang sehat dan aktivitas lainnya yang mendukung Progam Kehamilan 
Allah sendiri berfirman :
“Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari beribadah kepada-Ku (berdo’a kepada-Ku) akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina [Al-Mu’min/Ghafir: 60].

Kita akan menulis progam terapi ini yang paling utama adalah kita akan menulis, dengan tulisan sederhana, tulisan yg berhubungan dengan impian bunda semuanya .
Mengapa tulisan sederhana itu bisa jadi alat hebat dan bahkan bisa dijadikan sebagai terapi kesuksesan Promil ?
_Jawabannya karena tulisan adalah Doa_. 
Jika kita mengkaji banyak ilmu, maka ada sebuah ilmu yang unik dan menraik yaitu ilmu tentang *hukum ketertarikan*, prinsip dari *hukum ketertarikan* adalah "yang menghargai akan dihargai"
Jika kita menginginkan semakin banyak *hal-hal indah dalam hidup kita*, maka jangan menfokuskan energi pada masalah dan hambatan, melainkan fokuskan perhatian pada hal2 yang memang 'sudah baik', yang sudah berhasil. singkat kata, kita *FOKUS PADA KENIKMATAN YANG SUDAH ALLAH BERIKAN* bukan fokus pada keluhan, masalah, belum diberi keturunan, dll...
Hal ini secara sunatulloh, secara hukum Alam, otomatis akan membuat hal- hal indah mendekat kepada bunda, hal2 indah tersebut bisa jadi salah satunya impian Bunda mendapatkan *MOMONGAN*

*GETARAN RASA SYUKUR*
Rasa terimakasih selain bisa menciptakan kebahagiaan juga baik sekali untuk kesehatan. Sebuah penelitian dilakukan oleh Dr. Michael McCullough di University of Miami, menunjukkan bahwa orang yang menggambarkan dirinya sebagai orang yang tahu berterimakasih cenderung lebih bersemangat, optimis, lebih jarang dilanda stres dan lebih jarang mengalami depresi dibandingkan orang pada umumnya. 
Bahkan penelitian lain yang dilakukan Dr. Masaru Emoto, mempertegas lagi bahwa rasa terimakasih dapat menciptakan energi khusus yg berdampak pada tubuh dengan cara yang positif. 
Dengan menggunakan fotografi berkecepatan tinggi, Dr. Masaru Emoto menunjukkan bahwa kristal dalam air beku secara dramatis memiliki bentuk ygan berbeda-beda, bergantung pada jenis energi yang diarahkan ke air itu.
Dalam beberapa eksperimennya, Dr. Masaru Emoto mengajak sejumlah orang mengelilingi sebuah wadah air, lalu mengirimkan perasaan yang berbeda-beda ke air itu. "Cinta dan terimakasih" adalah struktur kristal cantik yang terbentuk ketika perasaan cinta dan terimakasih diarahkan ke air.
Sahabat yang dicintai Alloh, bukankah sebagian besar tubuh kita adalah air????
1. Hendaknya berhati-hati dalam berkata-kata karena sebagian besar tubuh kita adalah air. Biasakanlah untuk mengucapkan kalimat kalimat yang baik setiap saat. Terutama bagi para ibu yg kesal kepada suami, anak dll, jaga lisan agar tak berucap yang buruk-buruk.
2. Terapi Langit adalah cara jitu yang murah meriah untuk bisa mengubah hidup kita meraih impian salah satunya momongan, dan bsa juga utk meraih impian2 lainnya, antaralain  : menggali potensi diri, mendatangkan ketenangan, meningkatkan kualitas kebahagiaan, mendekatkan pada kesuksesan, Semua itu tentunya atas kehendak Alloh dan kesungguhan upaya kita. nah jika hati sudah tenang dan bahagia, maka secara logika *PROMIL AKAN SEMAKIN MUDAH* InsyaAllah
Penelitian Crystal air oleh Dr. Masaru Emoto, sangat beda jauh antara crystal air yang diucapkan kata- kata kasar, kotor dan buruk crystal airnya pun berubah menjadi tidak beraturan.. Beda dengan air yang diucapkan kata- kata yang baik, sopan, menyejukkan, maka crystal airnya pun berubah menjadi indah dan beraturan..
air ini diambil dengan kamera khusus berkecepatan tinggi, sehingga bisa terlihat crystal air yang terbentuk

*TERAPI LANGIT HARI KE-1*
Sekarang silakan bunda siapkan alat tulisnya* :
Di bagian kanan atas lembar buku, ditulis hari, tanggal dan waktu/jam... Hari ke-1 
Contoh
Minggu, 3  mei  2020
Pukul : 20.00
Hari ke-1
Tuliskan sedikitnya 10 nikmat yang yang bunda terima hari ini :
Contoh: 
1. Subhanalloh, tadi siang dapat kiriman  masakan tetangga
2. MasyaAlloh suamiku cuci piring.... 
3. Alhamdulillah tadi dikasih sebungkus permen sama teman. 
4. Alhamdulillah dapat sapaan dari teman. 
5. Alhamdulillah hari ini masih bsa menikmati udara gratis
Dst
Lalu dibawahnya tuliskan:
"Terimakasih ya Alloh untuk hari ini, aku siap menerima karunia-Mu esok hari... Alhamdulillah"
Bubuhkan nama dan tanda tangan di bawahnya.
boleh di upload di status whatsapp, status facebook, ataupun d instagram, apabila dirasa privasi, boleh dikasih emoticon*. ```(Tidak wajib)```
Dan dikasih 
 *hastag* _#promilterapylangit_ 
malam ini cukup ini saja bunda... selamat beristirahat, smoga besok bunda bangun lebih sehat, lebih ceria, lebih semangat menjemput rizkinya Allah ....
Terapi ini ditulisnya 30 menit sebelum tidur ya bund
Jadi misal bunda tidur jam 21.00
Nulisny jam 20.30🤗
Kenapa therapi dilakukan 30 Menit sebelum tidur?? 
karna otak sedang berada dalam gelombang alfa, sehingga lebih mudah masuk ke bawah sadar. 
Sungguh luar biasa magnet positif nya jika rutin mengikuti.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mereview Bab 5 "Kendala Menghimpun Berita"

Membedah Unsur-Unsur Film