CARA MEMBUAT FILM

CARA MEMBUAT FILM
Rabu, 13 Februari 2019
Mata Kuliah Sinematografi
Sharing cara membuat film dan video pendek oleh para pakar bertempat di Bee Coffee Jl. Pangeran Ratu, 15 Ulu, Palembang
Jadilah seperti perumpamaan Air yang di kemas di Bee Coffee harganya 20k kalau dikemas di botol mineral bernilai paling 5K dan jangan sampai kita jadi air comberan yang tidak bernilai sama sekali kita harus seperti air yg di kemas di botol madu bisa bernilai 100k.
saya, my Lovely dan teman-teman kampus sharing bersama beberapa sutradara asli Palembang dan beberapa para Artis cilik Palembang sekaligus mengadakan Nonton barang film hasil karya wong kito, salah satunya film lingkaran kecil, film ini terinspirasi dari filosofi lingkaran yang tiada akhirnya dan tiada putus, begitupun kita harus berteman seperti itu, dan di film ini juga terdapat banyak lingkaran seperti bola berbentuk lingkaran, Cacar berbentuk Lingkaran.
Dijauhi teman-temannya, kemudian dia cari cara agar teman teman nya mau main bersama, akhirnya dia ambil bola mereka, teman-teman nya semua mengejar dan akhirnya mereka bisa main bersama.
Film ini di sutradarai oleh Muhana Raihan jadi beliaulah yang bertanggung jawab dalam ide cerita, membuat sinopsis dan bagus tidaknya sebuah film itu sendiri.
Sedangkan producernya adalah Wanda Sulaiman beliau yang bertanggung jawab semuanya mulai dari dimana lokasinya yang cocok buat film itu, dia juga bertanggung jawab penuh dalam usuran bajet (Uang) baik itu untuk membiayai artis nya, para kru maupun pemeran pemeran pendukung, producer juga yang bertanggung jawab masalah biaya transfortasi, kesehatan dll.
Beberapa film yang sempat diputar barang para artisnya, kru, Dosen, dan para mahasiswa
Featured Films
Film fana
Film Peace
Film Ukek
Film Lingkaran Kecil
Film Legowo
Salam Komunikasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Metode Terapi Langit, Garisdua dengan Do'a Bag 1

Mereview Bab 5 "Kendala Menghimpun Berita"

Membedah Unsur-Unsur Film